AFI

5 Alumni AFI UIN Surakarta Lolos Seleksi Beasiswa Magister AFI

5 Alumni AFI UIN Surakarta Lolos Seleksi Beasiswa Magister AFI

Sukoharjo, 1/9/2021 – Tepat pada hari Selasa 31 Agustus 2021, 5 Alumni AFI UIN Raden Mas Said Surakarta dinyatakan lolos seleksi mendapatkan beasiswa studi lanjut S-2 pada Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Pascasarjana UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Hal tersebut disampaikan oleh Prof. Dr. H. Akhyak, M.Ag. selaku Direktur Pascasarjananya pada pertemuan virtual melalui Zoom Meeting yang disaksikan oleh Kaprodi AFI UIN Raden Mas Said Surakarta Dra. Hj. Siti Nurlaili M, M.Hum., Kaprodi S-2 AFI UIN Tulungagung Dr. H. Zaini, S.Ag., M.Pd.I. dan bagian administrasi akademik Pascasarjana UIN Tulungagung serta dihadiri oleh seluruh kandidat penerima beasiswa.

Seleksi penerimaan mahasiswa baru program Magister tersebut merupakan upaya kerjasama Nasional/Internasional Pascasarjana UIN Tulungagung yang diikuti oleh calon mahasiswa Magister dan Doktoral, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dari lima alumni AFI UIN Surakarta yang mendaftar program tersebut, kelimanya lolos seleksi dan mendapatkan beasiswa bebas biaya SPP selama empat semester.

Alumni AFI penerima beasiswa tersebut adalah Sugiyanto, S.Ag. (alumni 2015), M. Agus Wahyudi, S.Ag. (alumni 2016), Ach. Fitri, S.Ag. (alumni 2016), Eriska Ismiagi, S.Ag. (alumni 2020), dan Danur Putut Permadi, S.Ag. (alumni 2021) yang baru saja mengikuti Wisuda ke-47 UIN Raden Mas Said Surakarta pada 24 Agustus 2021 lalu. Dalam sambutan virtualnya, Dra. Hj. Siti Nurlaili M, M.Hum. menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada para alumni AFI UIN Surakarta dan berpesan kepada para alumni tersebut agar dapat maksimal dalam ikhtiyarnya dan memegang komitmen tersebut dengan sebaik-baiknya. [AHM]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*